Setara.net – Berbicara tentang seafood memang tidak akan pernah ada habisnya. Selain karena rasanya enak, seafood memiliki banyak kandungan gizi yang baik bagi tubuh. Seperti Taurin dan Omega3 yang berfungsi untuk mencerdaskan otak. Kalsium, fluor, dan mineral untuk menguatkan tulang dan gigi.

Seiring dengan banyaknya penggemar seafood, Restoran sondoro Seafood Cibubur hadir menyediakan menu makanan laut dengan bahan baku 100% hasil laut dalam keadaan hidup dan sayur organik, yang bebas bahan kimia dan pengawet. Restoran yang beralamat di jalan Kalimanggis No. 100 A Cibubur ini merupakan cabang ke empat dan merupakan yang pertama di pulau Jawa.

Berdiri pada tanggal 5 desember 2015 dengan mengadopsi desain arsitektur tradisional yang di dalamnya terdapat saung-saung bambu yang nyaman dan bersih, sehingga mampu menawarkan suasana alam asri dan alami.

Restoran Sondoro Seafood Cibubur dibangun dengan menempati tanah sekitar 2000 m2 dan dilengkapi fasilitas memadai, di antaranya mushola, lahan parkir yang luas, saung VIP yang dilengkapi dengan pendingin ruangan serta wifi. Wah, pengunjung makin dibuat betah dengan berbagai fasilitasnya.

Sondoro Seafood
Sekilas tampak seperti restoran khas sunda, namun inilah Restoran Sondoro Seafood tampak depan.

Menu yang menjadi andalan Sondoro Seafood Cibubur adalah Ikan Kerapu Steamed Saus Nyonya. Menu yang merupakan perpaduan dari bumbu khas batak yang kuat, unik, aroma rasa yang wangi dan segar mampu membuat pengunjung ketagihan.

Selain Ikan Kerapu Steamed Saos Nyonya, ada juga Ikan Kerapu Saus Hongkong yang merupakan varian lain dari olahan ikan kerapu. Dengan menawarkan citarasa yang ringan namun tetap terasa gurih dan nikmat di lidah. Selain varian Ikan Kerapu, ada juga Anyang Sondoro, berupa daun singkong dan daun papaya yang dikombinasikan dengan gurihnya kelapa dan ebi, kemudian diracik dengan bumbu spesial yang merupakan makanan khas dari pulau Nias, Sumatera Utara.

Ikan Kerapu Steamed Saos Nyonya, menu andalan Sondoro Seafood.

Kelebihan dari restoran sondoro Seafood Cibubur adalah menu yang disajikan memiliki citarasa khas karena merupakan hasil dari resep turun temurun. Untuk ikannya langsung dikirim dari Sumatera dalam keadaan hidup dan tentunya segar. Karena Sondoro Seafood paham, bahwa ikan laut hidup memiliki tekstur daging legit dan manis, bebas bahan kimia seperti formalin dan bahan pengawet, tinggi kandungan nutrisi dan asam lemak omega 3, dan dagingnya pun tidak berbau amis atau lumpur.

Nah, bagi anda yang tertarik,  saat ini restoran Sondoro Seafood Cibubur sedang menyelenggarakan program spesial yang didekasikan khusus untuk anggota TNI-Polri . Program ini juga salah satu cara untuk memberikan apresiasi kepada TNI–Polri yang secara bersama-sama telah menciptakan kondusifitas dan stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

Sebagai wujud rasa terima kasih  dan syukur, Restoran Sondro Seafood akan memberikan diskon kepada anggota TNI–Polri yang berkunjung dan menikmati hidangan di Restoran Sondoro Seafood sebesar 10%. Program ini berlaku mulai tanggal 1 April 2018 sampai dengan 15 Mei 2018.

“Bagi anggota TNI – Polri yang masih aktif dapat menikmati program spesial tersebut dengan menunjukan  Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI yang masih berlaku kepada kami,” Jelas Bapak Vredy selaku pemilik Restoran Seafood Sondoro.

“Kami berharap dengan adanya program spesial ini dapat semakin memotivasi masyarakat, khususnya di kalangan TNI-Polri untuk dapat mengkonsumsi ikan secara teratur,” sambung Bapak Vredy.

Rentoran Sondoro Seafood Cibubur memiliki 3 layanan pemesanan, yaitu makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (take away) dan Sondoro delivery melalui (021) 845-1666.