Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang punya banyak sekali tempat wisata. Kota yang terkenal dengan buah Apel ini memiliki surga tersembunyi berupa wisata alam, buatan, dan juga perpaduan antara keduanya. Malang bisa menjadi destinasi wisata yang wajib ada di daftar liburan Kamu. Kota wisata ini selalu tidak pernah mengecewakan para wisatawan yang berwisata di sana. Karena banyak sekali tempat wisata yang tepat bagi Kamu yang ingin berwisata dengan teman maupun keluarga. Kota Apel ini sangat ramah untuk semua kalangan baik dari anak kecil sampai orang dewasa hingga tua.

Kota Seribu Apel ini selain memiliki tempat wisata yang banyak juga punya banyak tempat penginapan yang pas buat Kamu yang ingin berlama-lama berwisata ke Malang. Karena tempat wisata di Malang sangat melesat dan menjadi pemasukan utama daerah, Pemerintah Kota Malang juga sangat memperhatikan berbagai akses yang bisa memudahkan para wisatawan untuk berlibur di Kotanya. Banyak sekali fasilitas transportasi yang disediakan baik dari luar Malang sampai yang ada di dalam kota. Kini sudah banyak dibangun banyak stasiun, terminal, bahkan Bandara yang bisa menjadi tempat bertujunya para wisatawan. Lalu bagaimana Kamu bisa liburan ke Malang dengan mudah ? 

Tersedia Banyak Alat Transportasi

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika kini Malang sudah punya fasilitas tempat transportasi beserta alat transportasi yang memadai seperti terminal, stasiun dan juga Bandara. Bagi kamu yang berada di luar kota sangat bisa langsung menuju Malang menggunakan pesawat atau menggunakan kereta api. Kamu bisa mendarat di Bandara Abdulrachman Saleh di Malang atau bisa menggunakan kereta api yang sudah banyak terhubung dengan berbagai stasiun baik di dalam maupun di luar kota. 

Kini kamu bisa cari kereta ke Malang dari mana saja tempat kamu berasal, jangan takut karena kamu bisa memilih berbagai jenis tiket yang cukup terjangkau harganya. Kamu bisa memesan tiket kereta lewat aplikasi Traveloka agar lebih mudah dan lebih murah karena banyak promonya. Dan kereta api Indonesia ke Malang sudah terhubung di banyak kota khususnya di Pulau Jawa.

Banyak Tempat Menginap yang Dibangun

Karena Kota Malang kini menjadi kota wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan baik lokal bahkan internasional, saat ini juga banyak berdiri banyak sekali tempat mulai dari yang murah sampai yang mahal. Kamu bisa sesuaikan mana hotel yang pas buat kamu dan juga teman atau keluarga. kamu bisa menemukan homestay, villa, apartemen, hotel, dan resort yang bisa mendukung liburan kamu di Kota Malang.

Untuk memesan tempat penginapan, kini traveloka menyediakan banyak sekali pilihan tempat menginap yang bisa kamu filter atau kamu urutkan sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu bisa mengatur harga, bisa memilih fasilitas tempat penginapan yang bagus, atau mencari yang populer di dekat tempat wisata kamu. Sebelum kamu memesan tempat penginapan di sana, kamu juga bisa melihat berbagai review yang diberikan para pengunjung sebelumnya, fitur ini sangat membantu untuk membuat pilihan apakah tempat penginapan tersebut bisa kamu pilih atau tidak. Di Traveloka, kamu juga bisa tahu lokasi tempat penginapan sedekat apa dengan lokasi kamu. Kamu juga bisa tahu berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh para pemilik tempat menginap tersebut.

Banyak Tempat Wisata

Sebenarnya yang paling utama saat berkunjung ke Kota Malang adalah tersedianya banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Malang memiliki Kota Batu yang menjadi surganya para wisatawan karena daerahnya yang lumayan tinggi, Batu menjadi tempat perkebunan apel yang sangat subur. Selain itu kamu juga bisa menemukan berbagai tempat wisata buatan yang sudah berkelas nasional bahkan internasional yang memiliki konsep yang unik dan menarik.

Bagi kamu yang tidak ingin ribet mencari tiket saat masuk wisata, apalagi saat musim liburan sehingga loket tiket antre panjang. Kamu bisa membeli tiket di Traveloka dan dapatan easy acces yang membuatmu terhindar dari antrean panjang pengunjung, kamu bisa langsung masuk dengan tiket online Traveloka.

 

Redaksi