Pada hari Minggu, 21 Januari 2018, telah dilaksanakan technical meeting menjelang pelaksanaan turnamen tenis meja yang memperebutkan piala Karumkit RS MRM yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Januari 2018.

Jumlah peserta yang sedianya dibatasi untuk 150 personel menjadi 250 peserta karena sambutan yang luar biasa dari para pecinta olah raga tenis meja wilayah DKI Jakarta.

Technical meeting dipimpin oleh Bapak Raziman dari PTMSI. Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala RS Moh Ridwan Meuraksa Kolonel Ckm (K) dr. Dian Andriani, SpKK, M. Biomed, MARS, FINSDV.

technical meeting turnamen tenis meja rs moh ridwan meuraksa

Acara technical meeting dilanjutkan dengan rapat panitia yang dihadiri oleh Kordinator acara yakni Letkol Ckm dr. I Nyoman Linggih, Wakil Kepala RS Letkol Ckm dr. Librantoro, SpJP, ketua seksi lomba ASN Yefri Maison, ketua seksi acara Letkol Ckm (K) dr. Nunuk Sri Rejeki, SpRM, Seksi Konsumsi ASN Peni Pangestuti, Seksi perlengkapan Letda Dian Agustin, ketua seksi keamanan Kapten Ckm Marsu Alamsyah dan seksi perlengkapan Kapten Ckm Paryono.

Kepala dan wakil kepala RS MRM, beserta panitia dan sebagian peserta pada acara technical meeting
Kepala dan wakil kepala RS MRM, beserta panitia dan sebagian peserta pada acara technical meeting

Dalam rapat kordinasi ini kordinator acara, dr Linggih memaparkan secara detil persiapan yang akan dilaksanakan. Mulai dari pengaturan parkir, rencana pengamanan, upacara pembukaan, pengaturan meja tenis meja hingga penerimaan tamu.

Peserta lomba terdiri atas para pemain tenis meja yang memiliki perkumpulan hingga peserta perorangan yang memiliki hobi olah raga tenis meja.

Turnamen tenis meja ini mengambil tema¬†“Dengan kompetisi yang sportif, kita ciptakan sinergitas Rumah Sakit Moh Ridwan Meuraksa dengan jajaran kesehatan wilayah dan masyarakat DKI Jakarta” yang akan dilaksanakan di RS Moh Ridwan Meuraksa, Jl. Raya Taman Mini I, Jakarta Timur.

Menurut Kepala RS MRM, olahraga tenis meja yang dipilih dalam acara turnamen ini karena tenis meja dapat mempersatukan berbagai kalangan sehingga dapat menjadi sarana untuk mempromosikan serta mengajak berbagai kalangan untuk hidup sehat.

SHARE