Selain menjadi seorang Aktris di dunia hiburan, Pevita juga mengelola bisnis di bidang fashion yaitu pakaian (merk) Treclothing serta Hippearce dalam bentuk perhiasan atau jam tangan

Setara.net – Aktris muda Indonesia yang cantik dan berbakat serta sangat mengagumkan dengan akting-aktingnya di layar lebar, julukan itu sudah semestinya untuk seorang Pevita Pearce. Ia adalah pemeran tokoh Hayati dalam film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” serta pemeran tokoh Dinda dalam film “5 Cm”. Artis yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 1992 ini selalu membuat siapa saja yang melihatnya menjadi terkagum-kagum.

Ternyata tidak hanya sebagai pemain film, adik dari Keenan Pearce ini membintangi juga berbagai iklan, serial tv, presenter, video klip, serta menjadi brand ambassador beberapa merk ternama dan yang lebih mengagumkannya Pevita juga memiliki bisnis fashion bernama Treclothing dan Hippearce yang dirancangnya.

Selain multitalented serta memiliki segudang prestasi, Pevita juga memiliki sifat-sifat positif yang patut untuk dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari. Hemp semakin penasaran ‘kan dengan aktris yang satu ini? Mari kita kenal lebih dekat seorang Pevita Pearce anak dari Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini.

Pevita Pearce Merupakan Sosok yang Kuat dan Tegar

Yaa.. Seperti yang teman-teman ketahui bahwa Pevita Pearce pernah terkena penyakit tumor pada payudaranya. Ternyata penyakit tumor tersebut menyerang dirinya selama 3 tahun lamanya dan seperti yang kita ketahui selama 3 tahun tersebut Pevita mampu menyembunyikan penyakitnya dari awak media dan terlihat seperti baik-baik saja.

Memang Pevita wanita yang kuat dan tegar itu semua terbukti dari ekspresi wajahnya yang tetap memperlihatkan senyum manisnya pada saat menjelang operasi tumor sampai usai menjalankan operasi tersebut. Sama sekali tidak terlihat ekspresi ketakutan sedikitpun. Sungguh wanita yang luar biasa kuatnya Pev.

Pevita Pearce menjelang dipoerasi
Ekspresi Pevita Pearce menjelang oerasi

Pevita Pearce Merupakan Sosok yang Ramah dan Menyenangkan

Pev merupakan sosok yang ramah dan menyenangkan, itu semua merupakan pengakuan dari orang-orang yang dekat dengan Pev — sebutan akrabnya. bahkan yang baru bertemu dengan Pev pertama kali. Tidak heran jika Pev menganggap Pevo (Pevita Official yaitu nama dari fans club Pevita Pearce yang berdiri pada tahun 2010) seperti kerabatnya sendiri. “Pevita sangat menginspirasi dari cara bicaranya yang selalu positif dan bisa membahagiakan banyak orang” ungkap Reffy Maharani yang merupakan salah satu anggota dari Pevo sekaligus pendiri Pevita Official.

Pertemuan antara Pevita Pearce dengan Pevo (Foto Reffy Maharani)
Pertemuan antara Pevita Pearce dengan Pevo (Foto Reffy Maharani)

“Waktu tahun 2010 aku sendiri sering datang setiap Pev shooting, setiap ketemu Pev rasanya pengen ketemu lagi, lagi dan lagi karena orangnya yang super ramah” lanjut Reffy. Waktu tahun 2010 Reffy hanya bertemu  dan mengobrol biasa saja namun lambat laun pertemuan antara Reffy dan Pev semakin dekat dan akrab.

Pevita Pearce Merupakan Pencinta Kucing

Sasha dan Jojo adalah nama kedua kucing dari Pev. Mereka sudah seperti belahan jiwa bagi Pevita Pearce. Menemani keseharian Pev dengan tingkah-tingkah lucunya seperti pada akun instagramnya @jojosashapearce betapa dekatnya Pev dengan kucingnya tersebut.

Pevita Pearce merupakan pencinta kucing namun dirinya mempunyai gangguan saluran pernafasan dengan bulu kucing. Meskipun begitu, hal itu semua tidak membuat dirinya menjadi menjauh dari Sasha dan Jojo, ia tetap bermain dengan mereka, ia tetap merawat serta mengasihi keduanya dengan sepenuh hatinya. Seorang pecinta kucing biasanya memiliki hati yang lembut dan baik sehingga tidak usah diragukan lagi kelembutan serta kebaikan hati Pevita Pearce.

Pevita Pearce dengan kucingnya
Pevita Pearce dengan kucingnya

Pevita Pearce Merupakan Wanita yang Mandiri

Selain menjadi seorang Aktris di dunia hiburan, Pevita juga mengelola bisnis di bidang fashion yaitu pakaian (merk) Treclothing serta Hippearce dalam bentuk perhiasan atau jam tangan. Kebayang kan bagaimana mandirinya adik dari Keenan Pearce ini? Ayo kamu juga patut nyoba girls jadi wanita mandiri yang multitalented kaya Pev ini.

Mengenal Pevita Pearce Lebih Dalam
Mengenal Pevita Pearce Lebih Dalam

Dari ke empat garis besar di atas tampak sekali nilai-nilai positif yang memang ada pada diri Pevita Pearce. Pevita menunjukkan bahwa untuk mencapai segala sesuatunya dimulai dengan kerja keras serta hati yang tulus dengan sesama manusia, siapapun itu.

Jadi bagaimana teman-teman apakah informasi di atas semakin membuat kalian terkagum-kagum dengan sosok wanita keturunan Banjarmasin dan Wales ini? Pasti dong ya. Apalagi cantik, ramah, menyenangkan, serta dengan segudang prestasi. Wajib dicontoh nih.

Kalian kangen dengan akting Pevita Pearce di layar lebar? Tenang. Pada tanggal 13 April 2017 nanti akan tayang film “The Guys” yang mana Pevita Pearce menjadi salah satu pemain utamanya. Film yang digarap oleh Raditya Dika ini pastinya akan membuat teman-teman semakin terkagum-kagum dengan sosok Pevita Pearce.

Baca juga:

Rodhiyatum Mardhiyah

Rodhiyatum Mardhiyah

Hanya seorang pembelajar kehidupan yang ingin tetap hidup dengan menulis
Rodhiyatum Mardhiyah

Latest posts by Rodhiyatum Mardhiyah (see all)