Setara.net – Menikmati kota Jakarta bisa dengan berbagai cara. Dengan datang langsung ke tempat-tempat wisata, hiburan, museum, pusat perbenlanjaan dan lain sebagainya. Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, saat ini kita bisa melihat panorama Jakarta dengan komputer atau smartphone kita.

Pemerintah Jakarta dalam website pariwisatanya, terdapat sebuah informasi yang menyediakan Tur Virtual Jakarta. Kita bisa berkelana memasuki Jakarta dengan virtual. Kita bisa menikmati lebih dari 70 panorama, atraksi sejarah dan berbagai objek-objek yang menarik di Jakarta.

Jakarta Virtual Tour ini bertujuan sebagai tahap perkenalan dalam mengenal berbagai atraksi dan lokasi yang sangat menarik di Jakarta.

Ada apa saja dalam Jakarta Virtual Tour?

Kita bisa melihat Jakarta dari berbagai kategori. Misalnya dari Pariwisata Jakarta, museum, Pasar tradisional, klub malam, aneka makanan, mall, kafe, nama-nama jalan yang terkenal dan lain-lain.

Kita tinggal mencari atau memfilter apa yang ingin kita cari. Ingin menikmati panorama pelabuhan Sunda Kelapa, Museum yang ada di Jakarta, seperti Fatahillah, Museum Bank Indonesia, Pasar legendaris Pasar Baru, waduk Pluit, berbagai macam taman di Jakarta. Kita juga bisa menikmati lanskap berbagai kafe di Jakarta, seperti tempat ngopi di Jakarta, ataupun kuliner di Jakarta. Saat ini, melihat panorama kota Jakarta dengan mudah dan tak perlu datang ke tempatnya langsung.

Langsung saja kamu bisa melihat dan bersiaplah menikmati dan berkelana di kota Jakarta dengan mudah di sini

Contoh-contoh capture yang saya ambil di dalam Jakarta Virtual Tour

Gereja Kathedral
Kamu bisa melihat Gereja Kathedral dari luar hingga di dalamnya

Gereja Kathedral (Katedral) adalah tempat peribadahan umat kristiani dengan bangunan yang sangat cantik.

Pelabuhan Sunda Kelapa
Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan Sunda Kelapa memiliki sejarah yang sangat panjang. Pelabuhan ini adalah cikal bakal kota Jakarta. Tempat ini berlamat di Penjaringan Jakarta Utara.

Museum Senirupa dan Keramik
Salah satu sudut di Museum Senirupa dan Keramik

Gedung ini dibangun pada Januari 1870. Awalnya tempat ini digunakan oleh pemerintah Hindia Belanda untuk kantor dewan kehakiman pada benteng Batavia.

Taman Menteng
Taman Menteng

Kamu ingin nongkrong bersama teman-teman semalam suntuk? Taman Menteng sangat cocok. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para pemuda-pemudi di kala malam hari.

Jakarta Virtual Tour akan membuka mata kita mengenai kota Jakarta. Kita bisa belajar banyak dengan budaya dan sejarah tentang Ibukota Indonesia ini.

Selamat menonton!

Robit Mikrojul Huda

Belajar rajin nulis di Setara.net. Penikmat kopi hitam dan sedang belajar digital marketing.

Latest posts by Robit Mikrojul Huda (see all)

SHARE